Senin, 04 Mei 2015

Memilih Toples Kue kering Yang Baik dan Benar

Apa hubungannya kue kering tetap renyah dengan toples kedap suara? Mungkin kamu bertanya – tanya, meskipun terlihat tidak ada hubungannya tapi, ternyata memilih toples yang kedap suara akan membuat kue kering kamu jadi lebih tahan lama! Untuk itu, lebih baik kamu pilih toples yang terdapat karet pada bagian penutupnya atau yang dilengkapi dengan penutup khusus yang hampa udara agar kue di dalam tidak mudah terkena angin. Pastikan penutup toples tersebut juga tertutup rapat ya.
Kita semua tentu menginginkan makanan yang diberikan kepada keluarga kita adalah makanan yang segar dan bebas dari kontaminasi bahan plastik yang secara potensial bersifat karsinogenik. Bagaimana cara memilih dan membersihkan toples untuk kue kering yang baik dan benar?  Untuk menjaga Anda dan keluarga Anda dari efek tersebut, Berikut beberapa penjelasan yang dapat kalian simak:
1.       Periksa kondisi toples
Waspadai adanya retakan pada toples. Retakan pada toples dapat berbahaya pada makanan yang disimpan di dalamnya, karena jika retakan semakin membesar, pecahannya dapat mengenai makanan.Selain itu juga berbahaya karena dapat pecah sewaktu-waktu.
2.       Bersihkan komponennya
Tak hanya membersihkan bagian inti dari toples, Anda pun harus membersihkan bagian lainnya, seperti tutup dan pegangannya. Perhatikan baik-baik bagian tutupnya, karena jika terdapat debu dan kotoran dapat jatuh ke makanan di dalam toples.
3.       Bersihkan toples
Bersihkan toples dengan air panas yang dicampur deterjen untuk melenyapkan noda-noda yang melekat. Kemudian bilas hingga bersih untuk menghilangkan bekas-bekas deterjen. Jika Anda menggunakan toples yang telah disimpan dalam waktu yang cukup lama, isi dengan campuran air dan cuka, lalu diamkan semalaman. Kemudian bersihkan toples dengan deterjen dan air panas hingga bersih.
4.       Gunakan toples kaca
Toples berbahan kaca   jauh lebih awet dari toples plastik atau stainless. Ketebalan bahan kaca yang digunakan juga penting.Semakin tebal kacanya, semakin besar pula kemampuannya dalam menahan hawa panas di tempat penyimpanannya atau dari suhu makanan yang disimpan di dalamnya.Toples berbahan plastik selain kurang tahan lama, juga cukup berbahaya dalam penyebaran bahan kimia yang terkandung di dalamnya.

Untuk kalian yang menginginkan aneka toples yang cantik dan unik, kalian bisa langsung memesannya di Kue kering Bellarosa . Selain kue kering, Bellarosa juga menyediakan toples – toples cantik untuk mengemas kue kering kalian.